ROAD SHOW TANGSEL DE ACAR

TANGSEL, POLAKICAU -De Acar Arena dengan tampilan barunya. Kesan megah, mewah, dan elegan kian terpancar. Lokasi strategis, mudah dijangkau dari berbagai arah, tepatnya di jalan akses tol Cimanggis Cikeas, Tapos, Depok, Jawa Barat.
Kini, De Acar Arena menjadi salah satu destinasi terbaik bagi kicau mania. Selain itu, gebrakan lain ada pada penilaian. De Acar Arena sudah memiliki tim penjurian tersendiri.

Suasana Lomba Murai Batu Road Show Tangsel De Acar Arena (09/06)

Sebelum nya de acar arena sudah pernah road show di lampung antusias kicau mania lampung tidak di sangka sangka tiket habis terjual dan gelaran berjalan denga ramai lancar, sekarang adalah kali kedua nya road show di tangsel lebih tepat nya di G&T Arena,Jl.Kayu Manis,Pondok Cabe,Tangsel.

Tidak mau kalah kicau mania tangsel berbondong bondong menghadiri event tersebut para kontestan bukan hanya dari tangsel saja tetapi ada juga yang dari luar tangsel hingga bandung cianjur dan sekiatar nya pun turut menyukseskan gelaran ini tidak di sangka sangka bisa membeludak pemesenan tiket hingga 95%.

De Acar arena menggunakan sistem yang dipakai disebut Ajuan Terbuka Berlapis. Menggunakan 6 juri, dengan ajuan terbuka, setiap blok diyakini burung akan lebih terpantau dengan sangat efektif. Juri pun dituntut bekerja dengan sangat maksimal dan lebih teliti, karena hanya 4 burung yang boleh diajukan.

Erwinsyah dinata sebagai koordinator juri. Mereka mengklaim bahwa sistem penjurian tersebut adalah penyempurnaan dari berbagai sistem yang sudah ada.

Dari sekian ajuan, pentokan teratas atau terbanyak dipastikan tidak bisa kalah dari  di bawahnya. Bendera ajuan pun berbeda, untuk pentokan teratas menggunakan bendera warna emas, sedangkan pentokan di bawahnya berwarna silver dan coklat. Dipastikan juri tidak akan salah menancapkan bendera koncer kepada sang juara.Sistem ini cukup berhasil menarik para peserta. Terbukti di gelaran Road Show Tangsel De Acar (09/06), peserta bisa memahami dan menerima dengan baik sistem ini.

Murai Batu Muda Sniper Raih Double Winner

Foto Bersama Owner Dan Perawat Murai Batu Sniper (09/06)

Salah satu murai batu muda gacoan SukmajayaSF besutan Muzayyin rizki yang semakin stabil di atas podium juara. Perform Sniper semakin stabil membawakan materi/isian dengan volume yang semakin dhasyat paling menonjol disetiap kelas yang diikuti.

Sebelumnya murai batu Sniper sudah menjajal beberapa EO/Gelaran nasional yang ada di jabodetabek dan berhasil meraih juara, pada gelaran kali ini Sniper yang sengaja ikut dua kelas muda gnt arena dan murai batu muda sahabat udin untuk mempersiapkan mentalnya bersaing dengan murai Batu dewasa kedepannya.

Sultan Timur Take Over Murai Batu Sniper

Berkat peraihan prestasi double winner di road show tangsel de acar murai batu sniper di buruh oleh para sultan, banyak tawaran masuk namun belum nemu yang cocok.

Terakhir salah satu sultan yang bersaing untuk memburu murai batu sniper bisa mendapat kannya, sultan asal timur lah yang mendapatkanya.

Menyadari murai batu Sniper penampilan nya semakin menggila, sultan timur tidak mau tersalip oleh pesaingnya dalam pemburuan murai batu berkualitas ini. Tanpa berlama lama sultan timur pun langsung berbincang kepada muzyyin rizki dan dendimas pada hari senin malam (10/06).

Kepercayaan Sultan Timur Akusisi Amunisi Blok Barat

Bursa transfer di pulau jawa kian menjadi. Pasalnya, murai batu besutan Muzayyin rizki menjadi perbincangan hangat di seputar kicau mania.  Salahsatu Sultan asal timur ini memboyong murai batu Sniper dengan hanya melihat atau memantau murai batu sniper hanya lewat vidio saja. Tanpa berlama lama, sultan timur pun langsung melayangkan tawaran nya dengan nominal fantastis kepada Muzayyin rizky.

Setelah perbincangan cukup alot, akhinya sultan timur pun resmi menjadi pemilik baru murai batu Sniper. Pada hari rabu murai batu Sniper langsung di antar ke markas sultan timur yang berlokasi di gresik jawa timur oleh muzayyin rizki dan di kawal ketat oleh Mr.Donie jks salah satu penyalur murai batu Sniper.

Sempat tidak di duga oleh Muzayyin rizky, di karenakan murai batu Sniper di beli oleh sultan timur ,besama Mr.Donie jks lah murai batu Sniper akhirynya menjadi amunisi sultan timur dan kedua kicau mania ini lah Muzayyin rizki dan Mr.Donie jks yang membuat para kicau mania lainya semakin percaya , dan Muzayyin rizki mengukapkan bahwa konsisten dan kejujuran dalam merawat burung pasti akan menghasilkan sesuatu yang tebaik untuk kita.

 

 

One thought on “ROAD SHOW TANGSEL DE ACAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *